Friday 12 June 2009

TRAGEDI TRAGIS DI KAMAR MANDI MCD

mungkin kalian sempet bertanya-tanya, apa maksud judul postingan ini.
ini bukan tentang pembunuhan ,bukan , atau tentang pembantaian dkk dst dll dsb , BUKAN !
justru,ini ngga ada hubungannya sama sekali sama hal kaya begitu.
terus apa? hmm you'll find out soon. read this :

jadi gini ceritanya...

alkisah (cielah alkisah) .. aku sama anak2 kelompok movieku mau nyelesaiin tugas movie kita .
ternyata galuh ngga bisa dateng , ya suda. dania, seperti biasa , nyusul.
aho? dia sakit mata. kasiaaan :(
tapikita harus nungguin aho, soalnya intro yang udah jadi datanya ada di aho .
kita menunggu, menunggu, menunggu didepan sekolah .
waktu itu kita cuma ber4, aku, kania, desi dan nabnabb.
akhirnya setelah sekian lama...
datang juga si AHO !
dia datang pake kacamata hitam (iya ngga sih? lupa aku) dan helm yang ngga dilepas.
seraya menyerahkan fdnya ke nia ia mengatakan ..

a : ni , ini fdnya . maaf ya aku ngga bisa ikut .
k : iya , ngga papa.
a : ya udah aku pulang dulu yaa (berlarikembali ke motornya)
k : eh sakit mata yaa ? olesi salep garamisin aja! *promosi mode on*
a : .,/;[.'[/.[;'./.1@#^&^(*
an, n, d " heaaa... nia !

ahahahaha.datanya sudah ada di tangan. terus kita mutusin buat masuk , tapi ternyata ngga boleh masuk . skolahnya dipake buat acara . bingung .jadi akunyaranin buat di McD Delta aja . mumpung jam segini belom rame . okioki . langsung kita naik bemo N dan capcus ke delta .

udah di McD Delta. lagi duduk duduk aja. eh desi udah beli McFlurry yang coffee, ngga sadar aku -___-
habis itu nabnabbbeli Sundae Chocolate . tak lama kemudian , Kania beli McFlurry Milo, bubuk Milonya kebanyakan :S
nia ngga mau , jadi diabisin desi .
*pagi2 udah pada makan eskrim anak2 ini -__-*

ngga adahal-hal yang aneh sih . tak lamakemudian dania dateng . aku bosan .bosan .bosan . aku sama dania ngbrol* geje .

an : dan , liat deh , mas itu kalo dari jauh keliatan kaya mas wicak yaa ? *ngeliat ke arah antrean kasir*
da : haha iya pek.

ngga ada kejadian aneh yang lainnya lagi. yang ada sekelompok orang* bertampang AlLAyy (tidaaaaaaaaaaaaaak) duduk deket ama meja kita . 

udah siang , kita mau pulang . berhubung nabnabb mau jaga stan , dia harus ganti seragam pramuka .yaudah , pintu KM McD kan ngga bisa dikunci tuh , jadi yaa aku nemenin nabnabb.
sesampainya d KM ,wiiiiiiiiiiiiii antrinya ....
udah rada bete duluan ama antrean , tibatibaa ...

ada anak kecil dateng , langsung ke barisan paling depan !
gimana ngga tambah bete coba ?

yaudah . aku biasa aja . toh , aku ngga mau masuk juga . kayanya tuh anak emang ngga punya sopan santun kali yaa . udah nyerondol barisan , ngintipin orang pula!-_-"

dia bawa temennya .

ngga lama , si ibu yang di dalam KM keluar . lansung tuh 2 anak kecil yang Jeng Kelin masuk . heran . pintunya ko ngga ditutup ?
hiaahhhhh . begitu keluar . si anak kecil yang ngintipin tadi KELUAT BAWA SEGELAS COCA COLA HAMPIR HABIS .
glodak . aku ngerti kalo dia memang pecinta Coca cola . tapi itu tadi ketinggalan di KM !
ngapain diambil lagi ?

anak2 : makanya , lainkali jangan lupa lagi .
anak1 : *sewot* iyaiya wes , aku pelupa aku sarap.
anak2 : hah ? sarap? *bingung*

weeekkkkkk gejee poll -_________________-

No comments:

Post a Comment