Tuesday 2 June 2009

Kattun Forum Indonesia :D

heyheyy ...
bagi para pecinta KAT-TUN ...
akhirnya aku punya berita bahagia .
pernah denger Kat-tun Forum Indonesia ?
kalo belom, klik aja langsung ke kattunesia.org
ajegileee ......
keren bangeeettt !
jadi di headernya itu ya,,,,,


header kattunesia.org

hehe ..
aku nge-save gambar headernyaa :P
yahh, seperti yang kamu lihat .

Kame seperti biasa tampak cakep dengan segala kecakepannya XP
Koki tampak paling pendek seperti biasa XD
Maru? Yah, jagoan senseiku ini kaliini tampak 'sedikit' aneh dengan potongan rambutnya ituu, meski sebenarnya cute ngga nahann , haha :D
Jin jahat. Kenapa foto di sebelahnya Kame?
 Kame keliatan pendek jadinya :P tapi tak apaa, Kame tetap paling cakep XD
Ueda masih tetap paling cantik XP
Taguchi? Umm, ngga bisa kasi comment apa-apa :-l

ya udahh.
ngga perlu banyak ngoceh dehh.
buruan buka kattunesia.org n gabung KATTUN FORUM INDONESIA itu !
oh ya, aku baru disitu .
jadi maaf, belom bisa nerangin apa-apa :P
tapi kalo misal kamu nyariin aku disitu, cari aja yang usernamenya kame kawaii ne~
dan itu pun masih belom ada fotonya :P

cukup sekian postingan saya.
saya harap bermanfaat :D

-anna loves you.

No comments:

Post a Comment